Banyak Maunya

Haiho! Kembali lagi sama saya di blog ini hahaha. Well, sekarang jam 23.01 di bandung. Masih di tempat yang sama, dengan keadaan mood yang sama seperti ketika saya menulis di blog ini, masih berantakan juga masih belum nemu gaya nulis yang pas dengan kehendak. Jiaah...

Pembaca sekalian, ada satu hal yang ingin saya tanyakan. Apa tipikal ideal mengenai pasangan yang diharapkan? Tentu setiap orang memiliki tipe tipe yang diidamkan atau bahkan dijadikan standar dalam memilih lawan jenis yang akan membantu dan menemani keseharian.

Saya pun sama, saya memiliki tipe ideal yang dijadikan patokan dalam memilih pasangan. kalo ada yang nanya "Nes, tipe ideal kamu apadah?". Saya akan senang hati menjawab "Pria yang bisa jadi Pemimpin!"
Kenapa Pemimpin? Karena seseorang yang sudah biasa memimpin tentu akan menjadikan dirinya tauladan yang baik. Itu bisa dalam segala aspek.

Dalam ibadah pasti! Bagaimana dia akan ditiru dengan kepribadiannya yang agamis dan akan menjadi imam untuk keluarganya. Dewasa tentu! Ketika menjadi seorang pemimpin, pasti harus bijak dan dapat mengemong yang ada dibawah naungannya. Mengajarkan, mengarahkan, dan membimbing sampai jadi, jadi orang baik. Tanggung jawab harus! Sebagai seorang pemimpin dapat menjadi pemimpin jika tidak bisa bertanggungjawab atas apa yang dipimpinnya? So, at least dengan mencari sosok pemimpin i'll got all package.

Itu sih tipe ideal saya yaa, dalam bayangan itu terlintas cowok yang bisa mimpin, agamis, tanggung jawab, dewasa hahahaha pokoknya kalo ada orang kayak gitu udah deh ah juara bgt! Paket komplit.

Apalagi kalau dengar suara orang yang punya chemistry like a leader. Ah! Dari suaranya pun sudah bisa membuat saya terpaku, iya separah itu!

Tapi lagi lagi, punya modal apa sampe berani mengutarakan kriteria se sempurna itu? Apa kamu sudah memenuhi tipe ideal itu? Bisa apa kamu sebelumnya? Hahahaha life isn't a jokes like that nes! Kalau kamu mau yang sempurna ya harus jadi orang yang sempurna juga.

Tapi kawan, hidup itu gak melulu soal sempurna, hidup itu melengkapi satu sama lainnya. Satu kekurangan ditutup oleh satu kelebihan orang lain. Aib - aib ditutup oleh prestasi satu sama lain. Suportiflah. Biar bisa membina hubungan yang positif.

Sok iye dah lu nes nes. Dasar cewek, ada ada aja maunya.


Komentar

Postingan Populer