Introducing

Alohaaaa! Selamat datang di blog pertama saya, sebelum kita berjalan lebih jauh ada baiknya kaliya kalo kita berkenalan dulu biar kalo kata orang 'tak kenal maka tak sayang, setelah kenal mungkin akan sayang' hahaha. Oke oke first of all let me introduce myself, my full name was Anesya Octaviana Putri Taufik or you can call me by Anesya or Aneca. Saya seorang mahasiswi Pendidikan Teknik Arsitektur - Universitas Pendidikan Indonesia, inget loh ya Pendidikan Arsitektur bukan Teknik Arsitektur. Loh Emang ada gitu Pendidikan Teknik Arsitektur? Tentu ada dong nanti ya saya jelasin.

Saya merupakan Anak pertama dari 3 bersaudara yang punya hobi berbicara dan main, so kalau ada yang punya job - job mc bisa kaliya calling ke anesyaoctav@gmail.com dan saya selalu siap sedia ngebales email kalian baik job maupun sahabat pena.

Saya masih belum tau akan kemana arah blog ini karena saya memeiliki banyak ketertarikan dalam menulis blog, entah ke Arsitekturalnya sesuai dengan Background Studi, atau ke arah Fashion karena ketertarikan saya, atau malah ke dunia kuliner karena saya memang hobi makan dan masak, so we will see.

Jangan lupa ikutin terus sepak terjang saya di blog ini yaaaa terimakasiih, salam hangat dari saya.

Regards,
Anesya Octaviana Putri Taufik
Newly Blogger on this town.



Komentar

Postingan Populer